Home » News » Feature » Duka Om Yos Kalengkongan, Walikota Manado: “Rencana Tuhan Indah”
Rental Mobil Murah di Manado

Duka Om Yos Kalengkongan, Walikota Manado: “Rencana Tuhan Indah”

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

MANADO –  Hadiri Pemakaman Warga Karombasan,  Walikota Vicky Lumentut Yakin Kematian Adalah Jalan Menuju Rumah Bapa. Dalam  iman Kristen, sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, peristiwa kematian diyakini merupakan jalan menuju rumah Bapa yang kekal. Sehingga, orang yang mati dengan meninggalkan kebaikan dalam hidupnya akan menikmati kehidupan bersama dengan Tuhan.  Hal itu dikatakan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA saat menghadiri ibadah pemakaman Almarhum Josef Kalengkongan (81) di rumah Keluarga Kalengkongan Bolung, Karombasan, Kecamatan Wanea, Senin (18/06) siang.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Dirinya mengajak keluarga untuk bersyukur meskipun menghadapi peristiwa dukacita atas kepergian orang yang dicintai. “Menangis boleh karena itu manusiawi, tetapi sebagai orang beriman, saya mengajak keluarga bersyukur atas karya Tuhan yang diberlakukan dalam kehidupan keluarga. Karena, apa yang dibuat Tuhan itu baik adanya,” pungkas Walikota Vicky Lumentut.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.
Menurutnya, kualitas hidup manusia diukur dari ketaatannya kepada Tuhan serta menjadi berkat bagi sesamanya. “Kalau banyak orang yang hadir dalam acara pemakaman seperti saat ini, membuktikan bahwa semaaa hidup Almarhum berbuat banyak kebaikan, sehingga disenangi orang. Hidup ini bukan diukur dari seberapa banyak usia kita hidup di dunia, tetapi dari kualitas hidup yang dihasilkan,” tukas Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) itu.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Gelar Halal Bi Halal

MANADO – Hadiri Halal Bi Halal Pemkot Manado, Walikota Vicky Lumentut Ajak Lupakan Kesalahan Masa Lalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: