Home » News » Politik & Pemerintahan » Duduk Ditengah Jalan Bersama Ribuan Mahasiswa, Braien: Kesejahteraan Rakyat Harus Dinomor Satukan
Rental Mobil Murah di Manado

Duduk Ditengah Jalan Bersama Ribuan Mahasiswa, Braien: Kesejahteraan Rakyat Harus Dinomor Satukan

Braien Waworuntu bersama Aleg lainnya duduk ditengah jalan bersama ribuan mahasiswa

SULUT – Penolakan Keras dilakukan ribuan masa aksi dari berbagai universitas di Sulut terkait dengan RUU KUHP dan RUU KPK, atas dasar bahwa beberapa pasal yang akan direvisi merupakan pasal yang tidak pro rakyat. Demo itupun berlangsung di Kantor DPRD Sulut, Rabu (25/9/19).

Melihat hal tersebut, Anggota legislator Braien Waworuntu bersama rekan Aleg lainnya langsung turun kejalan bahkan rela duduk ditengah jalan bersama sama dengan ribuan Mahasiswa guna mendengarkan apa yang menjadi tuntutan mereka.

Panasnya aspal bukan menjadi masalah tapi tanggung jawab yang harus dinomor satukan.

Terlihat Braien yang bersama anggota DPRD lainnya terlihat serius menyimak aspirasi ribuan mahasiswa yang  disampaikan sebagai bentuk perhatian terhadap persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“ Ini sudah menjadi tugas saya dan rekan-rekan sesama anggota DPRD lainnya dalam menerima dan mengawal aspirasi mereka. Tidak masalah meskipun harus duduk di lantai aspal bersama-sama mahasiswa. Ini merupakan bentuk kebersamaan bersama teman-teman mahasiswa  dalam hal memperjuangkan hak dan berpendapat. “ ujar politisi Nasdem ini.

Ditambahkannya, sejak awal dirinya telah berkomitmen untuk mengawal dan menjaga kehormatan rakyat, namun dirinya berharap setiap aksi yang dilakukan harus dilakukan  dengan aman dan damai.

“Kami dari DPRD Sulut berharap aksi selanjutnya berjalan damai sehingga tetap tercipta suasana Sulut yang damai dan aman,” pungkasnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Daftar Balon Walikota di Partai Gerindra, Victor Mailangkay Akan Jadikan Manado Sebagai Smart City

SULUT – Dr. J. Victor Mailangkay, S.H.M.H. memenuhi undangan Partai Gerindra untuk melakukan pendaftaran Bakal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: