Home » News » Politik & Pemerintahan » DR.Massie:”Pesawat Pribadi DPRD Sulut Perlu Diadakan”
Rental Mobil Murah di Manado

DR.Massie:”Pesawat Pribadi DPRD Sulut Perlu Diadakan”

IMG-20160719-WA0023

SULUT – Terkait dengan Anggota DPRD Provinsi Sulut yang sering melakukan perjalanan/kunjungan kerja diluar kota mendapat tanggapan dari pengamat politik dan pemerintahan, Dr. Jerry Massie. Ia mengatakan bahwa selama ini para Legislator Sulut senang sekali berangkat keluar Kota, Contohnya Bimtek, DPRD mengeluarkan anggaran sebesar 800 juta. Untuk itu saya mengusulkan agar Deprov Sulut menyiapkan Pesawat khusus untuk ke-45 Aleg tersebut.

“Saya mengusulkan agar DPRD Sulut dapat menyiapkan Pesawat Pribadi untuk 45 Anggota Dewan. Karena saya pikir ini adalah salah satu alternatif untuk mengurangi anggaran belanja DPRD,” ucap Massie di salah satu Rumah Kopi yang ada dikawasan Samrat, Senin (18/07/2016) kemarin.

Ketua Gerakan Indonesia Anti Korupsi (GIAK) Sulut itu juga mengatakan, pembelian pesawat ini untuk memudahkan perjalanan kerja para Aleg dan pastinya pesawat ini tidak untuk dipakai sekali tapi ini akan digunakan sampai tahun-tahun kedepan.

“Contohnya pesawat kaya Wings Air, harganya berkisar 10-15 Millyar Rupiah. Saya rasa, itu harga yang sangat terjangkau, mengingat para legislator Sulut sering keluar Daerah,” kata Jerry.

Tak hanya itu, Jerry juga menuturkan agar pembelian pesawat ini dapat direalisasikan dan dapat ditata di APBN. Kalau memang anggaran belum mencukupi, Dana MaMi DPRD dapat dialokasikan ke pembelian pesawat.

“Bila hal ini terealisasi, Masyarakat Sulawesi Utara pasti akan sangat berbangga dengan adanya pesawat pribadi milik DPRD Sulut,” Tutupnya.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Limen: Pergantian Pimpinan Fraksi Partai Golkar dan AKD DPRD Kota Manado Segera Dikembalikan

SULUT – Polemik pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Pimpinan Fraksi Golkar DPRD Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: