Home » News » Politik & Pemerintahan » DPRD Sulut Tinjau Calon Kantor Baru
Rental Mobil Murah di Manado

DPRD Sulut Tinjau Calon Kantor Baru

dprd-baru

SULUT – Komisi I DPRD Sulut bersama dengan mitra kerja Sekretariat Dewan, Rabu (12/10/2016) kemarin meninjau langsung progress pembangunan fisik kantor DPRD Sulut baru yang bertempat di bilangan Kairagi, Manado.

Peninjauan ini guna untuk menindak lanjuti hasil pembahasan APBD Perubahan Tahun anggaran 2016. Pembangunan Kantor Dewan baru ini sudah menelan anggaran sekitar 26 Milyar lebih.

dprd-baru4

Sesampainya di Kantor Dewan baru, Ketua Komisi I DPRD Sulut Ferdinand Mewengkang, Netty Pantouw, James Tuuk, Jeane Mumek dan Wakil Ketua Komisi II Noldy Lamalo langsung memutari setiap sudut ruangan kantor, seraya untuk melihat/mengamati langsung pencapaian pembangunan fisik dan landscape bangunan.

Kepada Wartawan, Ketua Komisi I DPRD Sulut, Ferdinand Mewengkang saat diwawancarai mengatakan bahwa dengan melihat hasil pengerjaan diharapkan bahwa pada tanggal 16 Desember 2016 proses pengerjaan fisik bangunan sudah harus selesai.

dprd-baru3

“Dari pantauan ini kami lihat ada perbaikan dari kerja. Dan diharapkan pada tanggal 16 Desember 2016 ini fisiknya sudah selesai,” ungkap Mewengkang.

Dikatakan pula oleh Mewengkang, untuk masalah pendanaan sejauh ini belum ada permasalahan, karena menurutnya penggunaan anggaran telah dilakukan dengan baik.

“Dari yang saya lihat, untuk pendanaan tidak ada masalah hingga pada tanggal 1 Desember nanti. Saya harap ini akan selesai tapi baru pada fisiknya,” ujarnya.

Terkait dengan meubeler yang akan dipakai nanti baik untuk ruangan pimpinan, ruang komisi, ruang fraksi, ruang rapat dan lain sebagainya, Mewengkang menandaskan bahwa itu akan dianggarkan di tahun 2017 pada APBD induk.

dprd-baru2

“Untuk meubeluer, kita anggarkan nanti ditahun 2017. Diharapkan pada tahun 2017 itu sudah ada, paling tidak di triwulan pertama sudah akan selesai,” tandasnya.

Sementara itu, terkait pengadaan meubeler, Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu mengungkapkan bahwa, pihaknya masih sementara menghitung lagi berapa anggaran yang akan dipergunakan.

“Kita akan melihat lagi di KUA PPAS, karena masih sementara menghitung,” ungkap Sekwan. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Kembali Raih 2 Penghargaan Sekaligus

MANADO –  Pacu Semangat Menjadikan Manado Lebih Baik, dua Penghargaan Untuk Kota Manado Diterima Wawali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: