Home » News » Hukum & Kriminal » DPRD Sulut Sesali Bentrok Demo GMKI
Rental Mobil Murah di Manado

DPRD Sulut Sesali Bentrok Demo GMKI

 

Jeane Mumek
Jeane Mumek

MANADO – Terkait kasus pemukulan aparat kepolisian terhadap mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Manado yang melakukan demo di Dewan Kota Manado kemarin mendapat tanggapan miris dari Anggota DPRD Sulut Jeane Mumek.

Ia mengatakan aparat penegak hukum yang melakukan pemukulan sudah sangat keterlaluan. “Aparat penegak hukum memberikan contoh yang tidak baik bagi masyarakat. So penganiyaan itu,” Kata Mumek, Kamis (02/06/2016).

Tak hanya itu, Mumek juga menegaskan bahwa siapapun pelaku penganiyaan itu harus dihukum karena kasus itu sudah sampai ketahap pertumpahan darah.

“Masa aparat penegak hukum so seenaknya bagitu. Mo jadi apa ini negara Indonesia kalo torang pe penegak hukum so melakukan tindakan anarkis bagitu. Ini so kembali di zaman Orde Baru (Orba) aparat so main hakim sendiri,” tegas Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

“Sidang Tipikor Oknum Pengacara NOK Bergulir”.

MANADO- Bahwa pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2017 sekira pukul 13.00 wita bertempat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: