Home » News » Headline » DPRD SULUT Prihatin Cuaca
Rental Mobil Murah di Manado

DPRD SULUT Prihatin Cuaca

IMG-20160621-WA0011
Vreeke Runtu Waket DPRD Sulut

SULUT – Cuaca ekstrim yang melanda Sulawesi Utara saat ini sangat memprihatinkan.

Diketahui, ada beberapa kejadian seperti banjir bandang, tanah longsor serta jatuhnya tiang gardu PLN yang semuanya itu telah memakan puluhan korban jiwa.

 

Vreeke Runtu, Ketua Golkar Sulut mengatakan bahwa kejadian-kejadian yang terjadi sekarang ini pastinya semua warga Sulut turut merasakannya.

 

“Saya turut berbela sungkawa atas kejadian alam yang memakan korban jiwa di beberapa tempat di Sulut ini. Serta saya menghimbau bagi seluruh kader partai Golkar Sulut harus mampu memberikan simpati maupun empati yang nyata bagi keluarga korban yang ditinggalkan dari kejadian ini,”

 

Vreeke Runtu yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Sulut menuturkan untuk daerah lain yang belum ada informasi mengenai cuaca ekstrim ini, mari kita doakan bersama-sama demi Sulawesi Utara yang kita cintai.

 

“Mari kita bersama-sama berdoa agar tragedi alam yang melanda Sulut sekarang ini segera berakhir,” pungkas Runtu.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: