Home » News » Politik & Pemerintahan » DPRD Sulut Minta Pelayanan RSUD Noongan Musti Hebat
Rental Mobil Murah di Manado

DPRD Sulut Minta Pelayanan RSUD Noongan Musti Hebat

img-20160928-wa0000
Hearing Komisi 4 dengan direktur RSUD Noongan dr. Vally Ratulagi, M.Kes

SULUT – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama dengan pihak Rumah Sakit (RS) Noongan menggelar rapat pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2016, Selasa (27/09/16) kemarin.

 

Pada kesempatan itu, Direktur Utama (Dirut) RS Noongan Dr Vally Ratulangi M.Kes mengatakan, menyangkut dengan APBDP yang ada di RS Noongan, Ada pergeseran dan penambahan anggaran.

 

“Pergeseran dan penambahan anggaran ini guna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan,” tuturnya.

 

Dr.Velly Ratulangi juga menambahkan bahwa adapun perencanaan alat-alat kesehatan di RS Noongan tapi untuk sementara sedang di usahakan.

 

“ Alat itu akan memenuhi kapasitas yang ada di rumah sakit Noongan, tapi ada juga  alat-alat yang sederhana dan penempatan alat-alat itu ada banyak tempat. Untuk pengadaan alat sementara diusahakan, dan sudah satu paket dengan training penggunaan alat tersebut,” jelas Dr.Vally.

wp_20141013_001-150x150
RSUD Noongan di Langowan Minahasa

Sementara itu, Fanny Legoh mengusulkan, agar di depan pintu gerbang RS noongan agar dibuatkan papan nama.

 

“Saya usul, di depan pintu utama agar dipasangkan papan nama,” ucap Legoh.

 

no1-150x150
Sebagian Aktivitas RSUD Noongan

Menanggapi hal tersebut, Dr.Vally menuturkan bahwa memang hal tersebut sebelumnya sudah direncanakan untuk memasang papan nama di gerbang utama.

 

“ Anggarannya akan di usulkan di perubahan APBD tapi adanya efisiens. Bukan hanya papan nama saja, tapi rencananya akan di buat juga taman di depan RS. 2 hal itu yang jadi rencana kita,” jelasnya. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

280 Pejabat Baru Manado Dilantik Wawali

MANADO –  Isi Jabatan Kosong di Kelurahan dan Kecamatan,  atas Nama Walikota GSVL, Wawali Mor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: