Home » News » Politik & Pemerintahan » DPRD Sulut Hearing Terkait Kisruh Nama Bandara
Rental Mobil Murah di Manado

DPRD Sulut Hearing Terkait Kisruh Nama Bandara

IMG-20160816-WA0003

SULUT – Terkait dengan tindakan PT Angkasa Pura yang telah mengganti nama Bandara Internasional Sam Ratulangi menjadi Manado Internasional Airports (MIA). Komisi 4 langsung merespon dengan memanggil Hearing PT Angkasa Pura dan Dinas Pariwisata Sulut, Senin (15/08/2016) kemarin.

 

Dalam rapat ini, Kadis Pariwisata Ir. Happy T.R. Korah, M. Si mengatakan, MIA itu hanya brand, bukan mengganti nama Bandara Internasional Sam Ratulangi.

 

“PT Angkasa Pura tidak melakukan pergantian nama Bandara Internasional Sam Ratulangi menjadi MIA, itu hanyalah brand,” ungkap Korah kepada Komisi 4.

 

Sementara itu, Manajemen PT Angkasa Pura I Manado, Bhima Adhi meluruskan apa yang dikatakan Kadis Pariwisata bahwa, penggunaan nama Bandara Manado Internasional Airport (MIA) hanya dipergunakan untuk mempromosikan bandara keluar negeri, cara ini untuk mempermudah penyebutan dan juga branding baru bagi turis asing.

 

“Jadi intinya, nama Bandara Internasional Sam Ratulangi pasti tidak akan diganti,” jelas Bhima Adhi.

 

Disamping itu, Korah juga menambahkan bahwa PT Angkasa Pura juga mengambil bagian untuk memajukan serta mempromosikan pariwisata yang ada di Sulawesi Utara.

 

” Buktinya, di depan pintu gerbang bandara, masih terpampang besar nama Sam Ratulangi. ,” tutur Korah. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna Manado Gelar Bimtek Pengurus Kelurahan dan Kecamatan

Manado. – Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kota Pemerintah Kota Manado (Pemkot). Karang Taruna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: