Home » News » Politik & Pemerintahan » DPRD Sulut Gelar Paripurna LKPJ Dan BUMD
Rental Mobil Murah di Manado

DPRD Sulut Gelar Paripurna LKPJ Dan BUMD

lkpj

 

SULUT – Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut hari ini, Senin (25/04) Tentang Rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Provinsi Sulut tahun 2015 dan Rapat Paripurna Penyampaian Penjelasan terhadap Ranperda Prakarsa DPRD tentang  BUMD sekaligus Pendapat Gubernur terhadap Ranperda dimaksud serta tanggapan fraksi-fraksi  terhadap Pendapat Gubernur tersebut.

lkpj 2

 

Rapat yang dihadiri Guberner Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw ini dipimpin Ketua DPRD Andrei Angouw didamping Wakil Ketua DPRD lengkap masing-masing,  Stevanus Vreeke Runtu, Marthen Manuel Manopo SH dan Wenny Lumentut SE.

lkpj 3

 

Dalam Paripurna,  LKPJ di buka oleh Ketua DPRD dan dilanjutkan dengan pembacaan Rekomendasi oleh ketua Pansus Ferdinand Novie Mewengkang serta penyerahan rekomendasinya kepada Gubernur.

 

lkpj 4


Sementara Paripurna Ranperda BUMD diawali oleh penyampaian penjelasan oleh pimpinan Komisi II Rocky Wowor, pendapat Gubernur serta tanggapan masing-masing fraksi DPRD Provinsi.

 


Paripurna ini dihadiri oleh pejabat Forkompinda, pejabat Pemprov serta instansi terkait lainnya ada di Provinsi Sulut.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walilkota, “Dandim Manado Sungguh Layak Dikenang”

MANADO –  Malam Pisah Sambut Dandim 1309 Manado,  Walikota GSVL : Terima Kasih Letkol Toar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: