Home » News » Headline » DPRD Sulut Gelar Paripurna Buka-Tutup Masa Sidang Dan Penyampaian Laporan Masa Reses III Serta Laporan AKD Tahun 2017
Rental Mobil Murah di Manado

DPRD Sulut Gelar Paripurna Buka-Tutup Masa Sidang Dan Penyampaian Laporan Masa Reses III Serta Laporan AKD Tahun 2017

SULUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penutupan masa sidang ketiga tahun 2017 dan pembukaan masa sidang pertama tahun 2018 sekaligus penyampaian laporan masa reses III tahun 2017 serta laporan kinerja alat kelengkapan dewan (AKD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2017, selasa (16/01/2018) di kantor DPRD Sulut.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, didampingi Wakil Ketua Wenny Lumentut, Marthen Manoppo, yang juga Dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur Steven Kandouw beserta Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu, Forkopimda, serta seluruh jajaran SKPD Pemprov.

Sementara itu, Dalam sambutan Gubernur Olly Dondokambey mengajak legislator Sulut, mendukung implementasi penanggulangan kemiskinan, pengangguran, pembangunan pendidikan dan kesehatan, peningkatan daya saing investasi, pembangunan pariwisata serta percepatan pembangunan beberapa proyek yang tengah dikerjakan pemerintah.

“Dukungan dan peran serta wakil rakyat lewat aspirasi yang disampaikan dalam masa reses, tentunya menjadi perhatian penuh pemerintah daerah untuk menindaklanjutinya. Sebab itu, dukungan DPRD begitu dibutuhkan dalam mewujudkan program-program yang tengah dicanangkan,” kata Dondokambey dihadapan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Ketua Wenny Lumentut, Marthen Manoppo dalam sidang paripurna.

Selain meminta dukungan legislator, Gubernur secara khusus mengapresiasi kinerja DPRD Sulut atas capain-capaian yang telah ditoreh dalam mengawal aspirasi dan kehendak rakyat Sulut diwilayah masing-masing.

“Saya mengapresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan, dalam memaksimalkan tugas dan tanggung jawab selama menjalankan kegiatan-kegiatan yang kita lakukan bersama,” bebernya sembari menerima hasil reses personil DPRD Sulut.

Turut hadir, seluruh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Forkopimda, Sekertaris Provinsi Sulut bersama jajarannya, Tokoh Masyarakat, Undangan dan Insan Pers.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sukses KB, Manado Terima Penghargaan Satya Lencana Pembangunan

MANADO –  Dinilai Berhasil Dalam Bidang Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga, Walikota Vicky Lumentut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: