Home » News » Politik & Pemerintahan » DPRD Sulut Dan Pemrov Sahkan KUA PPAS
Rental Mobil Murah di Manado

DPRD Sulut Dan Pemrov Sahkan KUA PPAS

img-20160922-wa0002

SULUT – Dalam Rapat Paripurna Penetapan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) perubahan TA 2016 sekaligus Penandatanganan dan penyerahan Nota kesepakatan KUA dan PPAS Rabu (21/09/2016), Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw meminta kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut agar memperhatikan Panti-panti asuhan serta infrastruktur sarana/prasarana pendidikan yang ada di sulut.

 

“Saya harap Pemprov memperhatikan panti-panti asuhan dan juga sarana/prasarana pendidikan yang ada di Sulut,” kata Angouw.

img-20160922-wa0001

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan adanya KUA-PPAS agar memantapkan pembangunan daerah. Supaya dapat dinikmati masyarakat Sulut.

 

“Ada tiga hal penting dalam KUA-PPAS tahun 2016 ini. Kebijakan pendapatan, belanja dan kebijakan pembangunan di daerah,” ucap Kandouw.

 

Steven kandouw juga mengatakan bahwa dirinya  berterima kasih untuk DPRD Sulut karena sudah memperjuangkan agar supaya pemerintah dapat memperhatikan panti asuhan.

 

“Mengenai Kegiatan-kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Pastinya ini merupakan komunikasi dengan Komisi IV,” Pungkasnya. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pengamat Nilai Dilaporkannya Pimpinan KPK Sarat Muatan Politis

MANADO –  Dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum lama ini dilaporkan oleh pengacara Ketua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: