Home » News » Straigh News » DPRD Sulut Batunggu SKPD Bahas OPD
Rental Mobil Murah di Manado

DPRD Sulut Batunggu SKPD Bahas OPD

IMG-20160901-WA0054

SULUT – Ketua Komisi I Ferdinand Mewengkang kembali mengecam kedisiplinan Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dimana adanya keterlambatan dalam pembahasan singkronisasi antara Panitia Khusus (Pansus) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran pejabat struktural Pemprov Sulut.

 

Sesuai jadwal, pembahasan seharusnya dilaksanakan pada pukul.12.30 siang, terpaksa Ketua Pansus OPD Rita Lamusu langsung mengetuk palu pertanda rapat diskorsing dan akan dilanjutkan pukul.13.30 wita.

 

Dalam rapat tersebut, Mewengkang mengatakan, pembahasan ini merupakan kepentingan eksekutif terutama pimpinan Satuan Kerja dan Perangkat Daerah (SKPD) apalagi, berkaitan dengan jabatan struktural lingkup Pemprov Sulut. Ternyata jajaran anggota pansus termasuk Wakil Ketua DPRD Stevanus Vreke Runtu dan Wenny Lumentut ikut menanti kedatangan para SKPD yang tidak disiplin itu kala rapat akan dimulai.

 

“Kami minta keseriusan para SKPD untuk mengikuti pembahasan, karena ini menyangkut kepentingan mereka juga,”tegas Ferdinand, Kamis (01/09/2016).

 

Mewengkang yang di kenal sangat disiplin dengan waktu terlihat sangat kesal. Mengapa tidak, ini  dikarenakan sebelumnya memang sudah berulang-ulang kali diingatkan bahwa prilaku tidak baik ini harus dihilangkan, akan tetapi hal penting ini seakan di acuh begitu saja. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PeDa Meriahkan Fashion Show Kaeng Manado

MANADO –  Untuk memeriahkan dan mengsukseskan Manado Fiesta 2017, Dinkes, Bagian Keuangan dan Kecamatan Singkil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: