Home » News » Straigh News » DPRD Sulut atau DPR-RI? Ini Pernyataan Menarik Wenny Lumentut
Rental Mobil Murah di Manado

DPRD Sulut atau DPR-RI? Ini Pernyataan Menarik Wenny Lumentut


SULUT – Menjelang Pemilihan Legislatif tahun 2019, semua kader-kader partai politik mulai calon-calon Incumbent ada pula wajah-wajah baru bermunculan yang akan beradu, guna bisa duduk di kursi parlemen.

Pengambilan formulir bakal calon sampai pada pendaftaran internal masing-masing parpol mulai terisi.

Mengenai hal tersebut, ada hal menarik yang disampaikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Wenny lumentut.

Dirinya mengatakan partai Gerindra sementara menunggu kader-kader yang akan maju di Pileg 2019 mendatang.

“Kami sementara menunggu pernyataan sikap dari kader-kader yang ada di dalam partai gerindra, entah itu akan maju sebagai bakal calon DPRD Provinsi Sulut atau DPR-RI,” ucap Ketua DPD Gerindra Sulut, kamis (27/04/2018) seraya mengatakan dirinya masih melihat situasi di internal partai, apabila tidak ada yang akan maju sebagai bakal calon DPR-RI, saya sendiri yang akan maju dan apabila sudah ada bakal calon untuk maju DPR-RI, saya akan maju lewat DPRD Sulut.

Lumentut juga mengatakan partai gerindra membuka lebar-lebar untuk kader baru yang ingin masuk.

“Saya tekankan, untuk kader baru yang ingin masuk di partai gerindra, itu sama sekali tidak ada mahar. Malahan, apabila kader baru tersebut punya eksistensi, kapasitas dan elektabilitas, pastinya saya akan memberikan reward tersendiri,” ucapnya usai Rapat paripurna DPRD Sulut tentang laporan pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulut tahun 2017.
(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: