Home » News » Politik & Pemerintahan » DPRD MINSEL GELAR RAPAT PARIPURNA PENUTUPAN MASA SIDANG KESATU DAN PEMBUKAAN MASA SIDANG KEDUA TAHUN 2019
Rental Mobil Murah di Manado

DPRD MINSEL GELAR RAPAT PARIPURNA PENUTUPAN MASA SIDANG KESATU DAN PEMBUKAAN MASA SIDANG KEDUA TAHUN 2019


Minsel,seputarsulut.com- DPRD Kabupaten Minsel mengelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Kesatu Dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2019, di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE.

Dan didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH, Sekwan Joins Langkun SH MH, bertempat di gedung DPRD (10/5/2019).


Dalam rapat tersebut, Penetapan keputusan DPRD tentang rekomendasi atas laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah LKPJ kepada DPRD akhir tahun anggaran 2018.

Ketua DPRD Kabupaten Minsel Jenny Johana Tumbuan SE mengatakan, Dalam Penyampaian keputusan DPRD tentang rekomendasi atas Laporan keterangan pertanggungjawaban Kepala Daerah (LKPJ) akhir tahun anggaran 2018.Sebagai strategi kemajuan Kabupaten Minsel serta kebijakan umum pendapatan daerah,” tutur Tumbuan.

Ditambahkanya, Hasil kemajuan pembangunan makin berkembang sehingga Kabupaten Minahasa Selatan semakin pula dikenal dan daerah yang sangat strategis, diapit beberapa wilayah, Ketua Pansus yang dipercayakan Jan Joppy Mongkareng, wakil ketua Steven Lomowa, sekretaris Andries Rumondor.


Yang menjadi acuan tugas pemerintahan dengan tujuan pembahadan strageti pembagunan Minsel kebijakan umum pendapatn daerah Pansus merekomendasi kesehatan dan pendidikan, lingkunagan masyarakat tidak membuang limbah sembarangan, Dinas pekerjaan umum terkait anggaran ada peningkatan pengaspalan jalan agar ke depan lebih maksimal, perawatan jalan di harapkan tertuang di APBD dana aspirasi yang sudah di bahas, bidang pemuda olah raga, pemerintah daerah peningkatan prasana dan sarana olah raga, koperasi UKM, kedepan memaksimal dana APBD untuk UKM.

Dinas kependukan catatan sipil yang pro aktif. Juga Dinas Tenaga kerja, Perlindungan anak meningkatkan advokasi dan edukasi.

Sambutan Bupati Minahasa Selatan DR Christany Eugenia Paruntu SE yang di bacakan oleh Wakil Bupati Franky D Wongkar SH, mengatakan bahwa tugas wahana sharing komunikasi Pemerintah dan Dewan Minsel, membahas agenda startegis, Pemerintah Daerah sesuai mekanisme, sungguh dan cermat perbaikan optimalkan pembagunam pemerintahan dan sosial masyarakat.

” Saya mengucapkan terima kasih sudah meluangkan waktu dalam penanadatangan LKPJ, yang berisi kritis masukan sebagai koreksi membangun dengan rekomendasi dan untuk perubahan sehingga kualitas dapat di tingkatkan, perangkat daerah dapat melaksanakan pembenahan, bagian pembelajaran kita semuanya berbagai aspek LKPJ .

Mari kita berkerja bersama sama menuju Minsel yang hebat dan terdepan,”ujar Wongkar.
Hadir dalam Rapat Paripurna, seluruh para anggota DPRD, Forkompimda, para SKPD, undangan lainnya.(Herman)

 

‘ADVETORIAL’

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gelar Kopdar, MJP Fokus Pada Persoalan Perempuan Dan Anak

  SULUT – Sikap Transparansi kepada masyarakat Sulut memang telah menjadi komitmen awal Anggota DPRD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: