Home » Sulawesi Utara » Kota Manado » DPRD Gorontalo Gelar Kunjungan Di DPRD Manado
Rental Mobil Murah di Manado

DPRD Gorontalo Gelar Kunjungan Di DPRD Manado

gorontalo

 

SEPUTAR SULUT. Manado – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menerima tamu dari DPRD Kabupaten Gorontalo Rabu (06/01).

Rombongan tamu DPRD Kabupaten Gorontalo ini diterima oleh DPRD Kota Manado yang diwakili oleh Bapak Stenly Tamo, Sh dan di dampingi oleh Bapak Fani Mantali dan Juga Bpk. Roy maramis, SH. Menggelar pertemuan di Ruang rapat gabungan DPRD Kota Manado.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka sharing informasi terkait penambahan pasal yang diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) nomor 16 Tahun 2010 dan Tahapan Teknis Pengambilan Keputusan Pimpinan Alat Kelengkapan DPRD.

Kedatangan para wakil rakyat Kabupaten Gorontalo, dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Sahmid Hemu bersama dengan Wakil Ketua dan anggota Komisi III, Sekretaris Dewan Hi. Nawir Tondako bersama beberapa staf Sekretariat Dewan.

Kab. Gorontalo menjadi lembaga DPRD pertama yang menggelar kunjungan di DPRD Kota Manado pada tahun 2016.(AL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Di Mitra, Bayi Baru Lahir Langsung Miliki Kartu Identitas

RATAHAN (SeputarSulut.com) – Terobosan yang dilakukan Pemkab Mitra melalui Disdukcapil, membuahkan hasil yang baik. Buktinya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: