Home » News » Straigh News » DPD RI, Unsrat Bahas RUU Peningkatan PAD
Rental Mobil Murah di Manado

DPD RI, Unsrat Bahas RUU Peningkatan PAD

 

Manado – Dalam rangka peningkatan kesejateraan rakyat melalui Rancangan Undang-Undang yang dikemas dalam giat uji sahih Komite IV DPD RI, Terkait Penyusunan RUU tentang peningkatan pendapatan asli daerah , yang turut dilibatkan kerjasama dengan Universitas Sam Ratulangi. Selasa (4/9) pagi bertempat di Gedung Fekon Unsrat Manado.

Fabian Sarundajang selaku koordinato, Dr Ajiep Padindang selaku Ketua Komite IV mengatakan kunjungan ini dilakukan dalam rangka pemantapan RUU peningkatan pendapatan asli daerah dalam penguatan otonomi daerah.

kami lakukan agar tercipta penguatan fiskal di daerah dan mendukung ekonomi daerah lebih baik serta urusan-urusan yang menjadi kewenangan pemerintah terkait penguatan ekonomi daerah,” tukas Sarundajang.

Lanjut dikatakan, RUU pendapatan asli daeah merupakan bagian yang serius saat ini dibahas DPR, DPD dan Pemerintah. Sebab itu, DPD melihat RUU ini sebagai sebuah langkah strategis penguatan PAD bagi daerah, dan mengusul ke DPR RI untuk ditindaklanjuti.

“Kami berharap RUU yang dirancang ini bisa menjadi masukan yang pioritas untuk ditindaklanjuti dan memohon masukan yang berkenan dalam hal peningkatan PAD,” tandasnya.

Diketahui, rombongan tim Komite IV DPD RI diantaranya terdiri dari Dr Ajiep Padindang selaku Ketua Komite IV, Basri Salama selaku Wakil Ketua Komite IV, Fabian Sarundajang selaku Koordinator, Drs Hudami Rani, Yasin Welson Lajaha, Ir I.Baharuddin Lopa, Kasubag Tata Usaha Sekretariat Komisi IV Evi Idasari dan tim lainnya serta perwakilan Unsrat dan pihak Pemerintah Provinsi.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tingkatkan Mutu Pendidikan, SLB Permata Hati Gelar FGD

MANADO – Guna meningkatkan kapasitas peserta didik, Khususnya anak anak berkebutuhan khusus, Sekolah Luar Biasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: