Home » Events » DPD KNPI Sulut Ikut Jambore Poros Maritim Pemuda
Rental Mobil Murah di Manado

DPD KNPI Sulut Ikut Jambore Poros Maritim Pemuda

 

maritim 2
Bangka Belitung – DPD KNPI Sulut mengutus para pemuda  terbaiknya dalam kegiatan jambore Maritim Pemuda yang dilaksanakan oleh DPP KNPI.

Jambore Poros Maritim Pemuda(JPMP) 2016, yang merupakan kegiatan pembinaan bagi organisasi kepemudaan, akan di pusatkan di Kawasan Pantai Matras Sungailiat, Bangka Belitung sejak tanggal 24-28 April 2016.

Kontingen dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI SULUT Bung  Jackson Kumaat dengan beranggotakan Djoko Sutrisno Djafar Loura O. Lombogia  Astred Oley, Lidia Tumbel,  Achied Tatumpe Lidia Tumbel Piet Hein Pusung Richard Rimbing Michael Djamal dan Stella Panambunan, Winfrit Weihard Lakoy, Rocky Joseph Mende, Agreed Agnesia Wenur, Rudimin Manyo, David Christian Wowor,Ridwan.

Jambore Poros Maritim Pemuda 2016, merupakan perkemahan pemuda yang tergabung dalam kepengurusan KNPI se Indonesia, diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya seminar, bazar  produk perikanan,  serta berbagai perlombaan dengan tujuan pembinaan bagi organisasi kepemudaan.

Ketua Umum DPP KNPI, Rifai Darus merasa bangga oleh partisipasi dari utusan DPD KNPI Sulut.   Jackson Kumaat selaku ketua DPD KNPI Sulut yang akan dilantik Mei nanti berharap utusan Sulut dapat menunjukkan prestasi dan kreasi terbaik dalam jambore ini.

maritim

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017 Sukses

MANADO –  Tutup Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017,  Walikota GSVL Optimis Akan Lahir …

Satu Komentar

  1. pemuda dan pemudi ato bapak dan ibu yang Berangkat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: