Home » Events » DPC GMNI Bitung Gelar PPAB
Rental Mobil Murah di Manado

DPC GMNI Bitung Gelar PPAB

GMNI BITUNG

BITUNG – Bertempat di kampus STISIP, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bitung Menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) pada Sabtu (07/05/2016).

PPAB ini dilaksanakan mengawali kepemimpinan Bung Martin Sompotan sebagai ketua DPC GMNI BITUNG dan Almarhum Yusuf Ali Kumadji sebagai Sekretaris, setelah terpilih dalam konferensi cabang (kofercab) VI beberapa waktu lalu.

“Sebelum saya menyampaikan sambutan, marilah kita mengheningkan cipta sejenak mengenang kepergian bung Yusuf Ali Kumadji yang adalah salah satu kader terbaik GMNI Bitung yang telah pergi mendahului kita beberapa waktu lalu, hening cipta mulai..!!,” ujar Bung Clance Teddy ketua Koordinator Daerah (Korda) GMNI Sulut, yang sekaligus juga membuka kegiatan PPAB tersebut.

Sementara itu ketua DPC GMNI Bitung bung Martin Sompotan menyampaikan Tema PPAB ini yakni Jiwa kita Jiwa Indonesia, Jiwa Kita Bernafas Pancasila. PPAB ini sendiri di ikuti oleh belasan calon anggota GMNI Bitung yang notabenenya berasal dari kampus Stisip sendiri (komisariat Stisip Merdeka).

Kegiatan ini pun berlangsung lancar dengan beberapa Materi yang disampaikan silih berganti baik dari Bung Refly Ombong (Alumni GMNI), Bung Clance Teddy S.IP, Bung Rendy Rompas SH, Sarinah Aprila Regar STH MTH (Korda GMNI) Bung Chandra Rori Bung Hirohito Sumayku (Litbang Korda GMNI Sulut) dan bung Martin Sompotan (DPC GMNI).

GMNI BITUNG2

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Remaja GMIM Belang Melatih Para Pembinanya

MITRA – Bertempat di gedung gereja GMIM Exodus desa Watuliney Belang diadakanlah Latihan Tenaga Pembina …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: