Home » News » Politik & Pemerintahan » Dondokambey,”RS Noongan Salah Satu Prioritas Kesehatan RPJMD Sulut”
Rental Mobil Murah di Manado

Dondokambey,”RS Noongan Salah Satu Prioritas Kesehatan RPJMD Sulut”

IMG-20160625-WA0000

SULUT – Terkait dengan pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulut Tahun 2016-2021, Panitia Khusus (Pansus) bersama Kelompok Kerja (Pokja), Ketua Pansus RPJMD, Adriana Dondokambey mengatakan bahwa memang penyusunan Ranperda RPJMD ini disusun oleh Eksekutif.

“Akan tetapi Legislatif berhak melihat, apakah program dari Gubernur dan Wagub Sulut itu sudah tercantum semua di dalam RPJMD ini, karena kita dari pihak legislatif harus memeriksa lebih detail isi dari Ranperda ini,” jelas Kakak dari Olly Dondokambey ini kepada awak media diruang kerjanya.

Diketahui, ada 97 program dari OD-SK yang diprioritaskan.

Ketua Komisi III itu juga menuturkan bahwa Kami juga sementara mencermati isi dari RPJMD ini, dan adapun program-program yang harus diutamakan.

“Program-program tersebut yakni SMA/SMK bebas SPP, fasilitas rehab Rumah Sakit Noongan karena itu untuk pembangunan, serta meningkatkan pendapatan di pedesaan. Program-program tersebut yang paling utama untuk kita realisasikan,” jelas Adriana seraya mengatakan yang harus diprioritaskan dalam RPJMD ini adalah Kesehatan, Pendidikan, serta pertanian. Itu penting!!!. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Keintjem, “Dana Desa Tak Tepat Sasaran…Penjara Depe Tampa”

JAKARTA – Penggunaan dana desa harus tepat sasaran dan kelola dengan baik. , agar masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: