Home » News » Politik & Pemerintahan » Dondokambey Prioritaskan Air Bersih Untuk Warga Desa Ambon
Rental Mobil Murah di Manado

Dondokambey Prioritaskan Air Bersih Untuk Warga Desa Ambon

SULUT – Kegiatan Reses II Tahun 2017 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Daerah Pemilihan kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung.
Dra Adriana C Dondokambey M.Si di desa Ambon kecamatan likupang  kabupaten Minahasa Utara  provinsi Sulawesi Utara, yang di hadiri oleh ratusan warga dari 3 desa yakni likupang satu, likupang dua dan desa Ambon, bertempat di Balai pertemuan Umum (BPU) Desa Ambon, didampingi staf Sekretariat DPRD Sonnny A Roring SE Aj Ak. 15/9,17.

Penyerapan Aspirasi yang dilakukan oleh anggota Parlement Adriana Dondokambey yang berasal dari partai PDI-Perjuangan, sekaligus sebagai ketua komisi tiga DPRD-Sulawesi Utara ini berkomitmen untuk menjadikan ketiga Desa tersebut, sebagai prioritas dalam pembahasan di Rapat Paripurna mendatang.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi bapak-ibu sesuai dengan masukan kepada saya, yaitu air bersih dan penangkal banjir bandang” ungkap Dondokambey setelahnya telah menerima usulan dari beberapa warga yakni, Wakil ketua BPD  Wempi Pinamau, Masi dan Ananias serta Haji Ahmad Tjaomba.

Aspirasi yang di tampung oleh Dondokambey sebaga berikut.
Air Bersih, Penangkal Banjir,
Ruma ibadah,

Lanjut Dondokambey “saya menghimbau agar warga juga sadar sampah sehingga kesehatan keluarga dapat terjaga,  yakni pembuatan tempat sampah disetiap desa.

Ditambakan  Dondokambey Bantuan Gereja dan Mesjid juga menjadi perhatian Dondokambey “tak kalah penting juga usulan warga untuk pembangunan rumah ibadah saya pastikan agar proposal dapat diajukan”. Kata Ibu yang kalem ini.

Pertemuan Masa Reses ke dua ini, sekaligus penjaringan Aspriasi  dihadiri langsung oleh kepala Desa Ambon Fenky Corneles, Sekretaris Desa Saparuddin Tahir, kepala BPD Verry Mochtar dan Ketua wilayah Gereja Pdt Hein Gustaf.

 

(ARDYBILLY)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

280 Pejabat Baru Manado Dilantik Wawali

MANADO –  Isi Jabatan Kosong di Kelurahan dan Kecamatan,  atas Nama Walikota GSVL, Wawali Mor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: