Home » Events » Dokter Gigi Manado Gelar Pertemuan
Rental Mobil Murah di Manado

Dokter Gigi Manado Gelar Pertemuan

 

dr gigi

Manado – Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Manado mengadakan pertemuan Triwulan yang bertempat di Pondok Hijau Mapanget pada Sabtu, 19 Maret 2016. Hadir dalam pertemuan tersebut para Dokter Gigi yang merupakan anggota PDGI Cabang Manado kurang lebih sebanyak 32 Dokter Gigi.

Pada pertemuan triwulan tersebut membahas berbagai agenda-agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PDGI Cabang Manado kedepannya. Ketua PDGI Cabang Manado drg.Sanil Marentek mengatakan PDGI Cabang Manado akan mengadakan berbagai event Kesehatan Gigi dan Mulut di Kota Manado diantaranya PDGI Expo pada bulan Juli 2016 serta keikutsertaan pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PB PDGI di Kota Surabaya, “selain itu PDGI Cabang Manado masuk dalam 5 besar sebagai tuan rumah penyelengaraan event FDI (Federation Dental International) pada akhir tahun” ujar drg.Sanil.

Sementara itu salah satu anggota PDGI Cabang Manado yang juga merupakan Ketua Ikatan Alumni Dokter Gigi (IKAGI) Unsrat drg.Rahmat Labagow mengatakan selain event yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, akan juga dilaksanakan Bakti Sosial kerja sama PDGI Cabang Manado dengan IKAGI Unsrat, “Rencananya akan dilaksanakan di Wilayah Bolaang Mongondow Timur” ungkap drg.Rahmat.

Pertemuan triwulan PDGI Cabang Manado ditutup dengan ramah tamah berupa makan siang bersama dalam suasana penuh kekeluargaan. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT 72 PMI di Manado Meriah

MANADO –  Wagub SK Ikut Jadi Peserta, Ketua PMI Manado Prof Paula Lepas Sepeda Santai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: