Home » Events » Dokter Gigi Baksos Di Kakas
Rental Mobil Murah di Manado

Dokter Gigi Baksos Di Kakas

IMG-20160625-WA0038

MINAHASA -Program Studi Pendidikan Dokter Gigi Fakultas Kedokteran (PSPDG FK) Unsrat menggelar Bakti Sosial berupa Pencabutan Gigi kepada Masyarakat Desa Paslaten Kecamatan Kakas pada Sabtu, 25 Juni 2016 kemarin.

 

Penanggung Jawab Bakti Sosial drg. Vonny Wowor, MKes mengatakan Kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangkaian Pelaksanaan Praktek Belajar Lapangan (PBL) yang diselenggarakan beberapa bulan yang lalu, “Baksos tersebut dilaksanakan mahasiswa semester 4 dan koas yang melaksanakan PBL di Kakas bulan Februari 2016 lalu” kata drg. Vonny didampingi Ketua Panitia Marvrits Kanter, SKG.

IMG-20160625-WA0037

Dari pantauan seputarsulut.com dilokasi kegiatan, masyarakat Desa Paslaten Kakas terlihat begitu antusias menghadiri Bakti Sosial tersebut. Terbukti dengan jumlah pasien mencapai 50 pasien Pencabutan Gigi. Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri supervisor drg. Vonny Wowor, MKes dan drg. Henry Berwulo. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: