Home » News » Press Release » Djouhari Kansil: Tugas Gereja Yaitu Memberitakan Injil
Rental Mobil Murah di Manado

Djouhari Kansil: Tugas Gereja Yaitu Memberitakan Injil

Djouhari Kansil saat memimpin Ibadah Syukur HUT ke-37 Jemaat GMIBM Imanuel Desa Inobonto 2
Djouhari Kansil saat memimpin Ibadah Syukur HUT ke-37 Jemaat GMIBM Imanuel Desa Inobonto 2 | Foto: Humas Prov Sulut

Gereja, sesungguhnya merupakan wadah untuk memperlengkapi jemaat dengan iman percaya agar boleh menghasilkan buah-buah roh, disamping berusaha agar jemaat mampu menerima nilai-nilai kebenaran, sehingga seluruh aspek kehidupan ditempatkan dibawah kekuasaan Tuhan.

Penegasan itu disampaikan Pnt. Dr. Djouhari Kansil MPd saat memimpin Ibadah Syukur HUT ke-37 Jemaat GMIBM Imanuel Desa Inobonto 2, Minggu 9 Februari 2014. Ibadah syukur yang dirangkaikan pula dengan pagelaran adat Tulude warga nusa utara di Inobonto, menurut Ketua PKB Jemaat Pniel Tuna, sesuai dengan tugas dan panggilan warga gereja yaitu untuk membaharui, membangun dan mempersatukan gereja; memberitakan injil kepada segala makhluk serta melayani demi keadilan dan dengan penuh ketulusan.

Inilah kiranya yang akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi jemaat Imanuel untuk menjadi garam dan terang dunia, apalagi telah memasuki usia yang ke-37 Tahun di-ibaratkan sudah menjadi orang yang dewasa dalam iman. Karena itu Kansil yang juga selaku Wagub Sulut, mengajak warga gereja untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam perjalan hidup setiap hari, sembari mengutib Firman Tuhan,“Sampai masa putih rambutmu aku tetap mengendong Kamu”.

Turut hadir Ibu Mieke Kansil Tatengkeng, Bupati Bolmong H. Salihi Mokodongan, Ketua Sinode GMIBM Pdt. Ch. Raintama Panggulimang, MTh, serta sejumlah pejabat Eselon II Pemprov Sulut (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Walikota Manado, “Revitalisasi Pasar Pinasungkulan Karombasan Dimulai”

MANADO –  Peletakan batu pertama revitalisasi Pasar Pinasungkulan Karombasan, Walikota GSVL Ingatkan kontraktor agar bekerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: