Home » News » Headline » Diwakili Tim, Tieneke Sengkey Daftar Calon Wakil Wali Kota di Partai Golkar
Rental Mobil Murah di Manado

Diwakili Tim, Tieneke Sengkey Daftar Calon Wakil Wali Kota di Partai Golkar

Tim Tieneke Sengkey saat mendaftar di Kantor DPD II Partai Golkar Manado.

MANADO – Politisi Partai Golkar, Tieneke Sengkey resmi mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado di Partai Golkar (PG) Manado yang diwakili oleh tim pemenangannya, Sabtu (16/11/2019).

Pendaftaran Tieneke Sengkey diterima oleh Sekretaris DPD II PG Manado, Rudolf Dolvi Mamengko dan Bendahara Pieter Liman serta pengurus PG Manado lainnya.

Tieneke Sengkey

Menurut Mamengko, pendaftaran Tieneke Sengkey diwakili oleh tim karena beliau berada di luar Kota dan hari ini adalah terakhir pendaftaran.

“Jadi pendaftaran ini hanya diwakili saja, karena mengingat waktunya terakhir hari ini dan beliau ada di luar daerah,” kata Sekretaris PG Manado.

Sementara itu, Gabriela Kalumata yang dipercayakan untuk melakukan proses pendaftaran mengatakan proses pengisian berkas yang dilakukannya atas permintaan langsung dari Tieneke Sengkey.

“Dengan ini saya menyerahkan berkas mewakili Tieneke Sengkey yang mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado periode 2019-2024,” kata Gabriela Kalumata.

Dengan demikian, Tieneke Sengkey yang juga merupakan isteri mantan Kepala Pengadilan Militer II-10 Semarang Almarhum Kolonel. Chk. James F Vandersloot, SH, MH, MKn merupakan srikandi kedua yang mendaftar sebagai Wakil Wali Kota Manado setelah Lily Binti. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Anggota DPRD Sulut Laksanakan Reses I Tahun 2020

SULUT – Sesuai dengan jadwal Badan Musyawarah (Banmus) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: