Home » News » Feature » Ditemani Cucu Walikota Dan Ibu Nonton Manado Singing 2018
Rental Mobil Murah di Manado

Ditemani Cucu Walikota Dan Ibu Nonton Manado Singing 2018

Gambar mungkin berisi: 28 orang, orang tersenyum, orang berdiri

MANADO –  Meriahkan Manado Fiesta 2018, Walikota Vicky Lumentut Saksikan Lomba Paduan Suara Internasional .    Walikota  Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA menyaksikan puncak kompetisi paduan suara internasional bertajuk Manado Singing City 2018 International Choral Festival & Grandprix, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Sabtu (01/09) sore.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan

Seperti diketahui, Manado Singing City 2018 International Choral Festival & Grandprix dibuka Penjabat Sekretaris Daerah Kota Manado DR Peter KB Assa ST MSc PhD mewakili Walikota Vicky Lumentut pada Selasa 28 Agustus 2018 lalu. Kegiatan ini sendiri berhasil direbut peserta dari Manado Catholic Choir sebagai Champion atau Juara Utama, yang keluar sebagai pemenang kategori bergengsi Grandprix menyisihkan 5 peserta unggulan lainnya.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang duduk
Penampilan peserta paduan suara dari berbagai Negara dalam ajang internasional dalam rangka memeriahkan Manado Fiesta 2018 tersebut, mendapat apresiasi orang nomor satu di Manado. Apalagi, kompetisi International Choral Festival & Grandprix tahun 2018, membuktikan kepada dunia jika Manado merupakan Kota Menyanyi atau Singing City.

“Selain memeriahkan iven pariwisata Manado Fiesta 2018, lomba paduan suara International Choral Festival & Grandprix ini juga untuk memperkenalkan Manado sebagai Kota Menyanyi. Karena, sudah sejak lama ada kelompok-kelompok paduan suara di Manado baik di kalangan gereja maupun di masyarakat umum, yang tetap eksis mengikuti berbagai lomba paduan suara, ditingkat lokal, nasional maupun internasional. Ini menandakan jika masyarakat Kota Manado senang menyanyi,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk

Olehnya, Walikota dua periode itu berharap kegiatan lomba International Choral Festival & Grandprix tahun 2018 ini, akan memberikan spirit dan motivasi bagi masyarakat Kota Manado dalam mempertahankan predikat baru Kota Manado sebagai Kota Menyanyi.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pnt. GSV Lumentut, “Tubuh Kita Adalah Media Terbaik Pembawa Pesan Firman”

MANADO – Jadi Khadim Ibadah HUT ke-119 GMIM Eben Haezer Ranomerut, Penatua Vicky Lumentut : Gunakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: