Home » News » Straigh News » Dispora Manado Gelar Kempetisi Sepak bola Usia Muda U-10,U-12,U-17
Rental Mobil Murah di Manado

Dispora Manado Gelar Kempetisi Sepak bola Usia Muda U-10,U-12,U-17

Manado.- Budaya bermain sepak bola adalah salah satu ciri khas tanah Nyiur melambai serta sarana pemersatu bangsa, lewat kompetisi Sepak bola indonesia yang dikenal dengan TIM PERSMA. seiring waktu berjalan perlahan- lahan era keemasan PERSMA mulai hilang bahkan tenggelam dari Sepak bola Indonesia.

Untuk mengembalikan masa kejayaanya, perlunya Pembinaan dengan memperbanyak kompetisi tournament usia muda. mendasari itu Pemerintah Kota Manado melalui Dinas pemuda dan olahraga serta Asosiasi Kota PSSI Manado akan mengelar Kompetisi Usia Muda, Open Tournament Sepak Bola U10,U12,U17 Walikota Cup 2018.

Ya..!! Kami (Dispora Manado) akan mengelar Kompetisi Sepak bola Usia Muda U10,U12,U17, 26 oktober sampai 9 november 2018 di Stadion Klabat,”Ungkap “Enco” sapaan akrab Kapala Dinas Pemuda dan olahraga Lourens Umboh S.Sos.

Ini adalah bentuk Pembinaan Usia dini bagi pesepak bola muda yang tergabung dalam Askot PSSI Manado serta SSB se provensi Sulawasi Utara. Tournament Sepak Bola usia muda harus diperbanyak, pembinaan harus intens.” Tegas Kadispora manado.

Diperkirakan sebanyak 72 Tim akang memperebutkan Tropi tetap Walikota Manado, terdiri dari U10 32 tim,U12 32 tim,U17 8 tim dari perkumpulan Askot manado dan SSB se provinsi sulut.”ujarnya

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: