Home » News » Ekonomi & Bisnis » Disperindag Manado Gelar Sovenir Kerajinan Di Bandara
Rental Mobil Murah di Manado

Disperindag Manado Gelar Sovenir Kerajinan Di Bandara

IMG-20170222-WA0014
Kadisperindag Manado, Meisje Wollah

Manado. – Untuk menunjang sektor Pariwisata  Pemerintahan Kota Manado,Dinas Perindustrian dan Perdagangan,dalam waktu dekat akan mengadakan galeri souvenir yang nantinya akan ditempatkan di area bandara Samratulangi Manado.

Meisje Wollah mengatakan diarea souvenir itu nantinya akan kami pajang kaeng Manado, kuliner abon khas Manado, rumah panggung serta usaha kecil dalam bentuk asesoris coelacanth yang telah menjadi ikon kota Manado.

“Galeri souvenir itu akan kami tempatkan di lokasi bandara,semua produk lokal yang menjadi andalan kita akan dipajang” terang Kedis

Ini semua merupakan arahan dari Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional Kota Manado (Dekranasda) ibu Prof Dr Juleta Paula Runtuwene yang sangat intens bahkan peduli dengan sektor pariwisata yang ada di Sulut dan Kota Manado.

Lanjutnya galeri souvenir ini sangat bagus karena sisi positifnya adalah menambah daya tarik turis mancanegara untuk berinvestasi dan datang ke Sulawesi Utara.

“Intinya adalah mengerakan sektor ekonomi masyarakat sekaligus meraup simpati turis asing untuk datang dan berbelanja bahan bahan souvenir khas kita warga Sulut,” pungkasnya.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pedagang Pasar Bersehati Manado: “Makase Walikota Dan Dirut Pasar”

MANADO – Fasilitas bagi para pedagang di pasar Bersehati Manado kini bertambah.  Peningkatan  fasilitas di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: