Home » Events » Diskop Sulut Latih Warga Likupang

Diskop Sulut Latih Warga Likupang

MINUT – Bertempat di Likupang 2 Kabupaten Minahasa Utara Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Utara mengadakan kegiatan  pendidikan dan latihan kewirausahaan.

Kadiskop UKM Sulut, Ir. Ronald Sorongan membuka langsung kegiatan ini. Menurut mantan Kadis Kelautan Sulut ini, warga Likupang yang memiliki keunggulan perikanan, kiranya dengan berkoperasi dapat menjadi wirausaha perikanan dan kelautan yang hebat.

Ketua panitia Diklat,  Diane Lompoliu, menyampaikan bahwa materi yang didapat 30 peserta diantaranya adalah Kewirausahaan dan pengembangan usaha ekonomi kreatif serta  Entrepreneurship unggul di era 4.0.

Ketua BPMJ GMIM Kanaan Likupang 2, Pdt Rosita Takariani Liow, STh sebagai peserta diklat sangat bersyukur dan mengapresiasi kegiatan ini.

Menurut staf Diskop Sulut, Meilany Soentpiet, S.Ik didampingi
Irsa Rumagit, SE,
Patricia S. Tandaju, SE ME, dan
Elvi Pangemanan, S.Pd, Diklat berlangsung 13 sampai 16 Oktober 2020.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

FGD FISP Unsrat Kaji Kampanye Digital Pilkada Di Masa Pandemi Covid 19

MANADO – Pilkada yang biasanya seperti pesta yang penuh kemeriahan dan hingar bingar massa saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: