Home » News » Politik & Pemerintahan » Dishub Pilih Supir Teladan
Rental Mobil Murah di Manado

Dishub Pilih Supir Teladan

IMG-20170508-WA0010

Manado – Dalam menciptakan kenyamanan berlalu lintas serta keamanan penumpang Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Perhubunhan Kota Manado mengelar pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) “Abdi Yasa Teladan” tingkat Kota Manado tahun 2017.

Acara yang di buka oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan mengatakan diharapkan Awak Kendaraan Umun Teladan (AKUT) nantinya dapat menjadi contoh pengendara/supir yang baik juga teladan dalam berkendara berlalulintas dengan baik,hingga tercipta kenyamanan dalam mengunakan trasportasi masal di kota manado.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M.Sofyan menambahkan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun mulai dari tingkat daerah, provinsi, sampai nasional.sehingga berharap ketika tahap ini dilewati sopir bisa memahami bagaimana berlaluintas dengan baik

Lanjutnya kegiatan diselengarakan dua hari 8-9 mei 2017 di Hotel Swissbell Maleosan Manado ini, bertujuan memilih Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) “Abdi Yasa Teladan” tingkat Kota Manado tahun 2017 serta menciptakan suasana berlalulintas yang baik dengan hadirnya angkutan umum teladan.

Dengan adanya Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) diharapkan Diantaranya kenyamanan berlalulintas, serta keamanan penumpang itu sangat tergantung pada sopir yang memaknai tugasnya adalah pelayan jasa.ungkapnya.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Paripurna DPRD Manado, Gubernur Sulut: “HUT 394 Harus Disyukuri”

MANADO – RAPAT paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: