Home » News » Politik & Pemerintahan » Dishub Manado Tingkatkan Pengawasan Truk bertonase

Dishub Manado Tingkatkan Pengawasan Truk bertonase


Manado. – Dishub Kota Manado meningkatkan pengawasan truk bertonase besar yang sengaja masuk pusat kota pada jam jam larangan tertentu seringkali menjadi biang kerok kemacetan di Kota Manado. Padahal, mengenai jam beroperasi kendaraan bertonase diatas 3,5 ton sudah diatur dalam Perwako Manado No 53 tahun 2013.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado, Michael Tandirerung mengatakan, tanda larangan jam beroperasi bagi kendaraan bertonase diatas 3,5 ton sebenarnya sudah terpasang di jalan jalan pintu masuk Kota Manado.

“Para petugas Dishub yang berada di jalan akan memperingatkan para sopir, dan bahkan sampai memberhentikan jalannya kendaraan. Namun, Dishub tak bisa menindaklanjutinya lebih jauh lagi karena itu kami kerja sama dengan polisi untuk memberikan surat tilang,” terang Tandirerung.

Untuk diketahui pembatasan jam beroperasi di pusat kota bagi kendaraan bertonase diatas 3,5 ton sudah diatur dalam Perwako Manado No 53 tahun 2013 dimana sudah ditetapkan dari jam 06.00 – 22.00, kendaraan bertonase 3,5 ton ke atas tak bisa masuk pusat kota.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: