Home » Sulawesi Utara » Minahasa Tenggara » Dishub Kantongi Master Plan Pelabuhan Mitra
Rental Mobil Murah di Manado

Dishub Kantongi Master Plan Pelabuhan Mitra

download
MITRA, SeputarSulut.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah mengantongi master plan pembangunan pelabuhan barang dan penumpang Mitra yang berlokasi di Ratatotok.
Rencana pembangunan jalur perhubungan laut ini merupakan salah satu program strategis Bupati Mitra, James Sumendap SH.
Master plan yang berbanderol Rp.92 miliar itu diterima pihak Dishub setelah keikutsertaan Bupati Mitra James Sumendap pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-30 di Filipina baru baru ini.
Kepala Dishub Mitra Bernhard Mokosandib mengatakan, presentasi yang dipaparkan Bupati Mitra James Sumendap pada konferensi tersebut berhasil membuat Mitra menjadi perhatian dunia.
“Belang misalnya, yang disebut-sebut di KTT bakal menjadi jalur strategis perdagangan dunia,” ujar Mokosandib.
Terkait pembangunan Pelabuhan Mitra, lanjut Mokosandib, pasti akan terus diseriusi. “Sekarang ini dalam tahapan koordinasi dengan Pemprov Sulut. Koordinasi terkait kelengkapan yang perlu diperbaiki dan ditambahkan. Ini memang rencana jangka panjang dari Pak Bupati, untuk itu perlu waktu dan kerja keras dari banyak pihak,” pungkasnya.

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang chinry assa

Lihat juga

Bawaslu Bisa Batalkan Calon Kepala Daerah Yang Melanggar Aturan

RATAHAN (SeputarSulut.com) – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut menggelar sosialisasi pemilih partisipatif menyongsong Pilkada 2018. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: