Home » News » Headline » Dirut RS Siloam Sonder Daftar Calon Wali Kota Manado di Partai Golkar
Rental Mobil Murah di Manado

Dirut RS Siloam Sonder Daftar Calon Wali Kota Manado di Partai Golkar

dr. Arthur Mosez Lawalata bersama tim seleksi PG Manado

 

 

MANADO – Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Siloam Sonder, dr Arthur Mosez Lawalata M. Kes resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota di Partai Golkar (PG) Manado, Sabtu (16/11/2019).

Sekretaris DPD II PG Manado, Rudolf Dolfi Mamengko mengatakan sudah menerima berkas pendaftaran dari Arthur Lawalata sebagai bakal calo Wali Kota Manado periode 2020-2025.

“Hari ini secara resmi kami pengurus Golkar Manado yang juga sebagai tim seleksi sudah menerima berkas kelengkapan pendaftaran dari Pak Dokter. Setelah mendaftar akan ada proses verifikasi dan survey di internal Partai,” kata Rudolf Mamengko.

Dalam proses pendaftarannya, Arthur Lawalata mengatakan bahwa keputusannya mendaftar sebagai calon kepala daerah adalah pilihan untuk membanhun Kota Manado.

“Sesungguhnya saya merasa terpanggil untuk dapat menjadikan Manado ini sebagai Kota pilihan. Saya datang dari kalangan profesional di bidang kesehatan,” ujarnya kepada Wartawan.

Dikatakan Arthur Lawalata, visinya jika nanti diusung PG Manado sebagai bakal calon Wali Kota yakni menjadikan Kota Manado sebagai kota pilihan dan semakin maju.

“Intinya masyarakat harus sehat. Kalau semua orang sehat, segala urusan program dapat kita selesaikan. Setelah itu kita pikirkan masalah pendidikan dan lapangan kerja,” katanya.

“Saat ini semuanya saya serahkan ke Partai Golkar. Jika memang saya diberikan kesempatan mari kita cari solusi bersama kedepannya,” pungkas Lawalata. (Auddy Manoppo)

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Sakit Hati, Mantan Tim Sukses ‘Kutuk’ Nortje Van Bone

  MANADO – Meski sudah berakhir, ternyata pemilihan legislatif (Pileg) agustus 2019 lalu masih menyisakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: