Home » News » Straigh News » Dipolemikkan, Murtadho Mundur Panwascam Singkil
Rental Mobil Murah di Manado

Dipolemikkan, Murtadho Mundur Panwascam Singkil

Panwascam Singkil, M.A. Murtadho

MANADO- Setelah beberapa foto kegiatan menjadi sorotan dari berbagai pihak, akhirnya Muhammad Ally Murtadho memilih mundur sebagai Panwas Kecamatan Singkil Manado.

Melemparkan status di media sosialnya pagi tadi (Minggu 19 Januari 2020), Murtadho menyampaikan pengunduran diri serta alasannya.

Beberapa kerabatnya mengungkapkan apresiasi atas sikap yang diambil Ally yang juga sebagai guru honorer ini.

Demi menjaga nama lembaga dan mencegah polemik berkepanjangan yang bisa menganggu kinerja panwas  hadapi Pilkada di kota Manado, Ally rela mengundurkan diri.

Komisioner Bawaslu Manado Taufiq Bilfagih mengungkapkan rasa apresiasi walau menurutnya sosok seperti Murtadho sangat penting bagi kinerja Pengawasan Pilkada yang lebih berkualitas.

Heard Runtuwene Divisi SDM Bawaslu Manado merasa kehilangan figur berkualitas seperti Murtadho dari jajaran Pengawasan Pilkada di kota Manado.

Dengan demikian nantinya struktur pengawas kecamatan Singkil akan terjadi perubahan dengan pergantian kepada calon Panwascam berikutnya sesuai seleksi lalu, ujar Ketua Bawaslu Manado Marwan Kawinda.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Miky Wenur Minta Pendukung Tetap Sabar Menanti Keputusan DPP Partai Golkar

  Tomohon, (13/02/2020) – Menanti bukanlah hal yang menyenangkan bagi setiap orang. Hal itu jugalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: