Home » News » Hukum & Kriminal » DIPA 2018 Polres Minsel Diterima Setelah TTD Pakta Integritas
Rental Mobil Murah di Manado

DIPA 2018 Polres Minsel Diterima Setelah TTD Pakta Integritas


MINSEL -Program Pemerintah pusat dalam rangka penyelenggaraan sistim yang lebih baik dan proposional, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK,melakukan penandatangan Pakta Integritas serta penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) tahun 2018 di gedung Aula Polres Minahasa Selatan, Kamis (18/1/2018).

Penandatangan pakta integritas ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama jajaran Polres Minahasa Selatan seperti para kepala kesatuan (Kasat), kepala bagian (Kabag), kepala seksi (Kasi), Kapolsek, dan para Kasium.

“Pakta integeritas ini menjadi komitmen moral dan prinsip etika profesi dalam pelaksanaan tugas selaku pejabat publik yang bersih, transparan, dan akuntabel,” tutur Kapolres Minsel.

Kapolres mengharapkan seluruh pimpinan satuan maupun para Kapolsek dapat menggunakan anggaran yang telah diberikan negara dengan penuh rasa tanggungjawab menjunjung tinggi etika profesi, serta memegang prinsip transparansi moral.

” Saya menghibau agar mengunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas, efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas dengan baik di bidang pemeliharaan kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi,” himbau AKBP FX. Winardi.

Kapolres juga mengingatkan agar dalam penggunaan dana tersebut harus selalu melaporkan secara berkala, detail dan terperinci.

“Jangan lalai untuk membuat laporan pertanggungjawaban terkait anggaran yang kita gunakan, apabila ada kendala atau permasalahan dalam pelaksanaan anggaran, selalu berkoordinasi dengan pembina fungsi perencanaan umum dan anggaran,” jelasnya.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Direktur LKAK Puji Pengunduran Diri Idrus Marham

JAKARTA – (24/08/2018) Direktur LKAK (Lembaga Kajian dan Aksi Kebangsaan) Viktus Murin, memuji sikap Idrus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: