Home » News » Politik & Pemerintahan » DIPA 2018 Minsel Diterima Bupati CEP
Rental Mobil Murah di Manado

DIPA 2018 Minsel Diterima Bupati CEP


MINSEL -Tepatnya di ruang Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, menyempatkan hadir dalam undangan resmi, dalam rangka Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Se-Provinsi Sulut Tahun 2018 dan dilanjutkan Penanda tanganan Perjanjian Kerja Sama Integrasi JAMKESDA Pemerintah Kabupaten Kota dengan BPJS Kesehatan (12/12/17).

Dalam Acara tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kota Se-Provinsi Sulut yang telah menyelenggarakan program pemerintahan dengan baik.


Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, menerima Piagam Penghargaan yang telah menjamin Rakyat Sehat dan Sejahtera, juga Sertifikat Terbaik III dengan Kriteria jumlah peserta yang di integrasikan pembayaran Iuran tepat waktu dan akuratnya data Masterfile.

“Penghargaan ini menjadi catatan penting bagi masyarakat Minsel dengan program yang berjalan, peran serta masyarakat sangat penting, Para SKPD perlu di tingkatkan lagi sosialisasi kesehatan lebih khusus rakyat sehat dan sejahtera,”pesan Bupati CEP.  Penghargaan tersebut di tanda tangani langsung Dirut Utama BPJS prof.DR. Fahmi Idris M.Kes.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sekot Manado Lantik Pejabat Baru Kabinet Cerdas

  MANADO  –   Serahkan Empat SK Pergeseran Jabatan,  Sekda Micler : Rolling Jabatan Bentuk Pengisian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: