Home » News » Press Release » Dinkes Minsel Sosialisasikan Hidup Sehat
Rental Mobil Murah di Manado

Dinkes Minsel Sosialisasikan Hidup Sehat


Minsel,seputarsulut.com- Program kerja untuk memasuki awal tahun 2018, tugas dan tanggung jawab Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, mulai melakukan tugas kerja seperti biasanya.

Tugas kerja ini dinyatakan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan, dengan mengadakan penyuluhan kesehatan pada masyarakat tentang manfaat kesehatan lingkungan sekitarnya.

Tepatnya di Balai Desa Tumpaan Dua Kecamatan Tumpaan (5/1/18), Penyuluhan kesehatan lingkungan kepada masyarakat sangat penting karena lingkungan yang tidak baik atau tidak sehat merupakan sumber banyak macam penyakit, Imbuh Kadis Kesehatan dr Ternie Paruntu.

Yang termasuk kesehatan lingkungan antara lain Penyediaan air bersih, akses jamban yg sehat dan semua yg terkait Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM).

Jadi, penyuluhan sebenarnya mengingatkan dan menyadarkan masyarakat agar harus ber prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) tambah Kadis, yang di dampingi Herold Saroinsong, Steven Kesek dan Stela Rantung, Hadir pula Pemerintah Kecamatan Tumpaan Jimmi Tumiwa, yang di wakili Sekcam Junijte Durant, Hukum tua Tumpaan Dua Soneke Liwe serta perangkat Desa Tumpaan Dua (Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Bangga Manado Pusat Hajatan Festival Natal 2017 Sulut

MANADO –  Hadiri Pembukaan Festival Natal 2017 Sulawesi Utara di Megamas, Walikota GSVL Nyatakan Dukungan Penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: