Home » News » Politik & Pemerintahan » Dinas PU Launching Complain Center
Rental Mobil Murah di Manado

Dinas PU Launching Complain Center

img_20161206_143438Manado. – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) telah launching sebuah program cerdas yakni PU Complain Center (PU2C) yang dilakukan oleh Wawali Mor melalui Kadis PU Royke Mamahit, berlokasi di halaman Kantor Camat Malalayang, Selasa (6/12/16) siang.
img_20161206_140526Dalam acara tersebut Wakil walikota Mor Bastian mengatakan dalam sambutanya bangga dengan langkah Hebat yang dilakukan Dinas PU Manado ini, karena sudah menambah lagi satu program cerdas untuk Manado yang lebih baik.
img_20161206_143403PU2C ini sangat efisien dalam mengakomodir setiap keluahan yang terjadi di lapangan, sehingga kami ajak masyarakat untuk memanfaatkan ini. Silahkan mengadu jika ada yang masyarakat liat soal infrastruktur, termasuk penyakahgunaan infrastruktur,” tukas Mor.
img_20161206_143532?Wawali menambahkan mengenai kritikan dari masyarakat terkait dengan pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang dianggap kuran baik. “Justru kami sangat bersyukur ternyata selama ini masyarakat terus memberikan informasi soal infrastruktur, karena masyarakat harus ikut terlibat dalam pengawasan. Karena tidak mungkin saya dan Pak Walikota harus keliling Manado hanya untuk mencari tahu soal infrastruktur dan kebersihan. ungkapnya
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Royke Mamahit menambahkan ganggguan alam maupun ulah manusia membuat infrastruktur rusak. Salah satu contoh kecil yakni dengan membuang sampah di got dan sungai. Begitu juga jalan dan trotoar yang digunakan tidak untuk peruntukkannya” ungkap Mamahit.
Untuk itu perlu kerjasama tim dari berbagai instansi dalam menangangi permasalahan ini. “kita perlu kerja sama
untuk bikin kota kita menjadi lebih baik. Untuk itu kami membuat PU2C ini, dimana masyarakat bisa mengadu ke Dinas PU soal infrastuktur. Bisa melalui call center 085340829333 dan 089698403888, aktif selama 24 jam. untuk langsung bisa di tindaklanjuti,” terang Mamahit.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Kenalkan C3 Manado Ke Forkopimda Sawahlunto

MANADO –  , Walikota GSVL Perkenalkan C3 Kepada Walikota Ali Yusuf dan Rombongan . Kunjungan Kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: