Home » News » Politik & Pemerintahan » Dinas Lingkungan Hidup Gelar Bersih-Bersih Pantai
Rental Mobil Murah di Manado

Dinas Lingkungan Hidup Gelar Bersih-Bersih Pantai

Manado,- Dinas Lingkungan Hidup terus mengedepan kan peningkatan kebersihan disemua lini.  Buktinya, untuk menunjang kebersihan, Dinas ini melaksanakan kegiatan bersih bersih sungai yang dipusatkan di tepi pantai Big Fish Manado.

Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hanny YB Waworuntu,  kegiatan bersih bersih pantai ini tidak lain untuk mendukung Program kegiatan dari KLHK yaitu, Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) sekaligus dengan rangkaian Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2018.

“Bersih bersih pantai ini sudah menjadi tanggung jawab kita semua termasuk masyarakat yang berdomisili dipinggiran pantai,” ucap Hanny.  Senin (12/03/2018)

Lebih jauh kata mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado ini,  program ini telah menjadi agenda tahunan dari Kementerian Lingkungan Hidup yang bertujuan untuk menciptakan pola hidup sehat dari masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.
” Mari kita ciptakan pantai yang bersih dari sampah “pungkasnya.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado,”Rehabilitasi Pasar Pinasungkulan Harus Sesuai Peruntukkan !”

MANADO –  Tinjau Proyek Rehabilitasi Pasar Pinasungkulan Karombasan (Selasa, 15/5), Walikota Vicky Lumentut Temukan Gedung Baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: