Home » News » Straigh News » Dilantik Waket DPRD Bitung, Takalamingan Bersyukur
Rental Mobil Murah di Manado

Dilantik Waket DPRD Bitung, Takalamingan Bersyukur

IMG-20170125-WA0011

BITUNG – Sebelum menempati ruangannya yang baru, Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Yulita Takalamingan, mengawalinya dengan Ibadah, Selasa (24/1). Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Christian Aray, STh, dihadiri Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit dan sejumlah Anggota DPRD.

“Semua karena anugerah Tuhan, tentunya dalam mengawali semua aktifitas apalagi menempati ruangan yang baru, harus didahului dengan ibadah,” ujar Takalamingan, politisi Partai Demokrat yang baru dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Senin (23/1), menggantikan Hengky Honandar.

Menariknya, anggota DPRD Kota Bitung yang hadir dalam Ibadah tersebut, semuanya politisi perempuan yakni; Vonny Sigar (Hanura), Dewi Suawa (Gerindra), Gretty Mandey dan Martje Rantung (PKPI), serta Rafika Papente (PDI-P).

Perjalanan Karir Politik Yulita Takalamingan terbilang fantastis. Pasalnya, Takalamingan duduk sebagai anggota DPRD Kota Bitung menggantikan Hengky Honandar yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Walikota dalam Pilwako 2015.

Anggota DPRD Bitung dari Partai berlambang Bintang Mercy segi tiga ada 4 personil, yakni; Ronny Boham, Habryanto Achmad, Frangky Julianto dan Yulita Takalamingan. (JO)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemerintah Kota Manado Buka Puasa Dengan Para Imam Masjid

MANADO – Pemerintah kota Manado kembali mengadakan buka puasa bersama para imam masjid se-Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: