Home » News » Headline » Dilantik Jadi Rektor, Prof. Runtuwene Akan Buat Unima Hebat
Rental Mobil Murah di Manado

Dilantik Jadi Rektor, Prof. Runtuwene Akan Buat Unima Hebat

ola 2
Prof Dr Ir Paula Runtuwene, MS DEA

JAKARTA- Jumat sore kemarin (2/9), Universitas Negeri Manado (Unima) akhirnya memiliki pimpinan definitif, menyusul dilantiknya Prof Dr Ir Paula Runtuwene, MS DEA sebagai Rektor oleh Menristek Dikti, Prof Mohamad Nasir PHd di kantor Kemenristek Senayan Jakarta.

Dalam sambutannya Menristek Dikti meminta kepada Runtuwene untuk menjalankan tugas dengan baik dan taat pada semua aturan yang berlaku. “Rektor yang baru harus melakukan perubahan dengan terus mengembangkan dan memajukan Unima.

“Tugas dan tanggung jawab ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin dan sesuai aturan yang ada,” kata istri Walikota Manado, Dr GSV Lumentut MS DEA ini. Turut hadir pada kesempatan tersebut, keluarga Lumentut Runtuwene, seluruh pejabat Unima dan undangan lainnya.

OLA dan Fam
Prof. Paula Lumentut Runtuwene bersama suami, Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut dan keluarga besar yang sempat menyaksikan pelantikan di Jakarta.

Mari semua pihak saya mengajak untuk mendukung kepemimpinan rektor yang baru,” ujar Nasir. Sementara Prof. Runtuwene mengatakan, dirinya akan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

Saat ini Prof. Paula adalah dosen Fakultas Teknik dan ketua LPM Unima.  Semoga dengan pelantikan ini Unima semakin maju, lebih cerdas dan hebat.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sah, Anto Reppy Pimpin IWO Manado

Manado. – Musyawarah Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado 2017, hasilkan Ketua terpilih Agriyanto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: