Home » News » Politik & Pemerintahan » Diknasbud Manado Diserahterimakan
Rental Mobil Murah di Manado

Diknasbud Manado Diserahterimakan

IMG-20170113-WA0009

Manado. – Disaksikan Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut yang di wakili oleh Assitent 1 bidang Pemerintahan Micler Lakat, Corry Thelma Tendean Selaku Kadis Pendidikan menyerahkan aset kepada Kadis yang baru Dr Deysie Lumowa MPd .

Dengan rasa sukacita Corry Tendean menyerahkan asat kepada Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan yang baru Deisy Lumowa Mpd pada acara Sertijab (serah terima jabatan) yang di gelar di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota manado rabu (12/01/16).

IMG-20170113-WA0010

Acara yang juga di hadiri Assisten 1 bidang pemerintahan beserta pegawai staff menyaksikan Corry Tendean dan Deasy Lumowa menandatangani surat penyerahan aset. “terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah untuk memimpin di tempat ini ” ungkap Kadis Pendidikan Deisy Lumowa yang di Promosikan oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut dari Kepala sekolah SMA 1Manado.

Lanjut Deysi berharap dukungan dari semua pegawai untuk bersama memajukan dunia pendidikan di kota Manado, “Saya berharap dukungan dari teman teman, meskipun saya dengan gelar apapun tanpa dukungan teman teman saya tidak dapat berbuat apa apa” ungkap Deisy.

IMG-20170113-WA0011

Dalam sambutanya Micler Lakat menyampaikan bahwa ada tiga hal yang harus di lakukan untuk menjalankan roda administrasi yang baik yaitu pengelolan administrasi kepegawaian, pengelolaan administrasi keuangan, dan administrasi aset.

“Jika ini berhasil tidak menutup kemungkinan kita akan kembali meraih opini WTP”ungkap Micler. Dinas Pendidikan Nasional sejak OPD yang baru ini akan berubah menjadi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Manado.

Micler juga berharap agar pemimpin Diknasbud yang baru mampu menunjukkan inovasi inovasi yang baru dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan kebudayaan di kota Manado.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Paripurna DPRD Manado, Gubernur Sulut: “HUT 394 Harus Disyukuri”

MANADO – RAPAT paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: