Home » News » Straigh News » Dihadiri Walikota Vicky Lumentut, Figura Kunci Taon Kecamatan Tikala Meriah
Rental Mobil Murah di Manado

Dihadiri Walikota Vicky Lumentut, Figura Kunci Taon Kecamatan Tikala Meriah

 


Manado.- Meriah acara Figura dalam rangka kunci taon, curi perhatian warga Kecamatan Tikala dan sekitarnya. Figura ini diadakan di Lorong Glory, Kelurahan Tikala Baru. Kegiatan yang dimeriahkan oleh beberapa lingkungan,

dibuka langsung Walikota Manado, Dr Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA, didampingi Sekretaris Kota, Jumat (31/1/2019).Lumentut dalam sambutannya mengatakan, dia menyambut baik pelaksanaan karnaval Figura itu.

“Sebab sudah seharusnya kita memelihara tradisi dan mewariskan kearifan tersebut kepada generasi mendatang. Sebuah tradisi turun-temurun patut dilestarikan,” kata Lumentut.

Menurut Lumentut, acara Figura dalam rangka Kunci Taon, tak lepas dari akar sejarah. “Dimana Kota Manado merupakan rumah besar bagi kita, dimana keberagaman budaya, agama, etnis, dijalani dalam kerukunan dari para leluhur Kota Manado sampai turun-temurun,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Lumentut mengajak masyarakat untuk hidup dengan baik, saling menolong, hidup dalam kerukunan, membuat Kota Manado menjadi lebih baik. “Marijo torang hidop bae-bae, baku-baku tulung deng baku-baku bae, antar warga dan umat beragama.

Marijo torang taru kira beking bagus torang pe Kota Manado, karena sejak dahulu, Kota Manado menjadi contoh terbaik hidup rukun dan toleransi,” tutup orang Nomor Satu di Kota Manado itu.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat SH MH, Ketua MTB Grace Tielman, warga masyarakat Kecamatan Tikala dan sekitarnya

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Reses James Karinda, Warga Ranomut Minta Adanya Pemerataan Pembangunan di Sulut

SULUT – Dalam rangka mendengarkan dan menyerap aspirasi konstituen atau disebut dengan reses, semua anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: