Home » Events » Dies Natalis Ke 51 FPIK Unsrat Meriah
Rental Mobil Murah di Manado

Dies Natalis Ke 51 FPIK Unsrat Meriah

dies 2
Ketua Panitia Dies Natalis 51 FPIK Unsrat Dr. Reiny Kirchof

MANADO – Fakultas Perikanan Dan ilmu Kelautan (FPIK) Unsrat mengelar Dies natalisnya yang ke 51.   Dekan FPIK Prof. Dr Grevo Gerung mencanangkan pembukaan kemarin, jumat (12/8) dengan jalan sehat bersama.

dies 8

Rektor Unsrat yang diwakili PR II  Dr. Flora Kalalo, mengungkapkan apresiasi atas prestasi yang telah dibuat oleh FPIK saat ini.  Dengan jumlah doktor terbanyak saat ini di Unsrat, diharapkan prestasi terus ditingkatkan demi kemajuan Unsrat ke depan.

dies 3
Beberapa rangkaian Dies Natalis ke 51 FPIK Unsrat

Menurut ketua panitia Dr. Reyni Kirchof yang didamping oleh Dr. Vanda Modaso dan Dr. Deiske Sumilat, untuk pembukaan dies ini bersamaan  juga dengan kesenian serta  lomba olah raga seperti zumba, tarik tambang dan bola voli antar program studi di lingkungan FPIK Unsrat.

dies 7

Tema Dies kali ini adalah “Ayo Kerja Inovatif dan Kompetitif”, ujar sekretaris Dies Dr. Vivanda Modaso.

dies 1
Seminar Ilmiah Prof. Dr. Rudy Tarumingkeng

“Beberapa seminar ilmiah dilakukan juga dalam rangka dies ini”, ujar Dr. Reiny.  Selain itu juga diadakan donor darah serta pengabdian masyarakat, yakni bersih-bersih pantai pada sabtunya (13/8) di Pantai Malalayang Manado, yang diikuti oleh seluruh civitas  FPIK Unsrat.

dies 51
Bersih -bersih pantai Malalayang
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dokter Gigi Dukung Manado Fiesta 2017

MANADO – Buka Kegiatan PDGI Expo 3 di Mantos , Walikota GSVL Ajak Dokter Gigi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: