Home » News » Press Release » Dies Natalis GMNI Manado Ke 63
Rental Mobil Murah di Manado

Dies Natalis GMNI Manado Ke 63

63

MANADO –  Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Manado, melaksanakan acara temu kangen kader GMNI Manado, dalam rangka Dies Natalis GMNI Ke-63, yang di peringati secara sederhana di sekretariat GMNI Manado, pada hari kamis tanggal 23 Maret 2017.  Tahun ini mengambil tema ” GMNI Rumah Marhaenis, Rumah Kita Bersama”.

Menurut Ketua GMNI Manado, bung Aldo Tidoy Momentum Dies Natalis GMNI 63 Tahun ini, diharapkan dapat mengaktualisasikan spirit nasionalisme kader dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat. Kesempatan ini juga dihimbau kepada kepada diseluruh kader untuk tetap menjaga eksistensi serta mewujudkan organisasi yang berintegritas dalam bingkai marhaenisme.

Nilai-nilai perjuangan ornanisasi harus selalu dipupuk untuk mencerminkan jati diri sebagai kader marhaenis yang sedia berjuang bersama-sama dengan rakyat untuk mencapai cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945.

Menurut Sekretaris cabang Sarinah Milisa Tarandung Hadir dalam kegiatan temu kangen kader GMNI Manado, tersebut merupakan pengurus cabang dan seluruh kader yang selalu berpartisipasi dengan semagat untuk membagun organisasi.

Kegiatan ini,  ujar Lisa,  tidak terlepas dari konsolidasi organisasi serta mengevaluasi dan merefleksi peranan GMNI Manado, kepada kaum marhaen di Kota Manado. Menurutnya Perjuangan GMNI  belum selesai untuk itu para anggota gerakan kiranya terus  memperkokoh semangat marhaenis.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih Bhumandala Award 2017

JAKARTA -Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award .  Satu lagi penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: