Home » News » Press Release » DIES NATALIS GMKI KE-66
Rental Mobil Murah di Manado

DIES NATALIS GMKI KE-66

gmki 2
Hilda Jein Palandung, ketua tim kerja Dies Natalis GMKI Manado

Manado – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dibulan Februari ini akan memperingati dan merayakan lahirnya GMKI bagi bangsa Indonesia. Tepat di tanggal 09 Februari 2016 GMKI memperingati 66 tahun lahirnya GMKI bagi bangsa Indonesia.

Bukan usia muda untuk ukuran sebuah organisasi mahasiswa, GMKI merupakan organisasi mahasiswa kedua tertua setelah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang terpaut 3 tahun. Dalam merayakan Dies Natalis kali ini, GMKI Cabang Manado pun melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan untuk mensyukuri bertambahnya usia GMKI.

Hilda Jein Palandung, ketua tim kerja Dies Natalis GMKI Manado mengungkapkan bahwa berbagai agenda yang tidak seperti biasanya telah di persiapkan dalam perayaan Dies Natalis kali ini.

Beberapa program seperti Hutan Kota GMKI Manado dan Desa Binaan GMKI Manado akan dicanangkan pada saat puncak perayaan dies Natalis ini. Rencananya Pj. Walikota Manado Senior Ir. Royke O. Roring Msi, Wakil Ketua DPRD Manado Senior dr. Richard H. Sualang, Ketua KNPI Manado senior Jeverson Petonengan SH MH dan Ketua PL BKS PGI-GMKI Manado senior dr. Recky Sondakh akan bersama-sama Badan Pengurus Cabang GMKI Manado mencanangkan Hutan Kota Manado di lahan student center GMKI Manado.
Selanjutnya diadakan pencanangan desa binaan GMKI Manado, tutur Palandung. Combian Lombongbitung, Sekretaris tim kerja Dies Natalis GMKI Manado menambahkan bahwa pelaksanakan rangkaian acara Dies Natalis ini akan dilaksanakan pada tanggal 09 Februari 2016 jam 4 sore di Student Center GMKI Manado.
Ssetelah dilakukan pencanangan Hutan Kota dan Desa Binaan GMKI Manado akan langsung dilanjutkan dengan ibadah syukur Dies Natalis ke-66 tahun yang rencananya akan dipimpin oleh Pdt. HWB Sumakul yang merupakan Ketua Sinode GMIM.
Selanjutnya akan dilanjutkan dengan penyerahan diakonia kepada anak-anak panti asuhan tunanetra Bartemeus, tambah Lombongbitung. Ketua BPC GMKI Manado, drg. Hizkia R. Sembel mengungkapkan bahwa 66 tahun lahirnya GMKI dibangsa ini bukan merupakan usia yang muda, suka dan duka telah dilewati organisasi ini untuk tetap mempertahankan kebhinekaan tunggal ika bangsa Indonesia.
GMKI merupakan pondasi Kebangsaan ditengah gejolak-gejolak pasca Kemerdekaan RI hingga sampai saat ini. Nilai-nilai perjuangan yang ditanamkan para founding father GMKI inilah yang menjadikan kami GMKI Manado untuk terus melayani dan terus berkarya dalam 3 medan pelayanan GMKI yaitu perguruan tinggi, gereja dan masyarakat.
Semoga beberapa program GMKI Manado yaitu Pencanangan Hutan Kota Manado dan Pencanangan Desa Binaan GMKI Manado dapat menjadi salah satu persembahan terbaik dalam perayaan Dies Natalis ke 66 tahun GMKI, Tuhan Yesus sang Kepala Gerakan yang akan selalu memberkati dan menyertai kita semua, Ut Omnes Unum Sint, tutup Sembel. (tots)

 

GMKI

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Call Center Manado Siaga 112 Dilaunching

MANADO –  Permudah Masyarakat Melaporkan Kejadian Secara Cepat di Jaman Now, Call Center Manado Siaga 112 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: