Home » News » Straigh News » Dies Natalis 53 FISIP Unsrat Digelar
Rental Mobil Murah di Manado

Dies Natalis 53 FISIP Unsrat Digelar

MANADO  – 53 Tahun sudah FISIP hadir di Universitas Sam Ratulangi.  Untuk memantapkan sekaligus mengesahkan pelaksanaan Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, DR Ferry Daud Liando, S.IP.,M.Si, selaku Ketua Senat Akademik FISIP Unsrat, Rabu (29/11/2017) saat diwawancarai  menyampaikan bahwa pihaknya akan menggelar rapat Senat Terbuka, Kamis (30/11/2017).

”Senat akademik FISIP Unsrat akan menggelar rapat senat terbuka dalam rangka Dies Natalis FISIP Unsrat ke 53 pada, Kamis 30 November 2017 yang akan dilaksanakan di aula utama FISIP Unsrat,” kata Liando.

Sekedar diketahui, rapat akan dipimpin langsung Ketua senat Ferry Daud Liando. Selain, melaksanakan rapat terbuka dalam rangka Dies, tambah Liando, senat juga akan mendengarkan laporan kinerja dekan FISIP Unsrat Dr Drs NR Pioh selama satu tahun. Rektor juga dikabarkan akan hadir dalam rapat Senat tersebut.

”Rektor Unsrat Prof Dr Ir Joan Ellen Jumat juga akan membawakan sambutan mewakili pimpinan Unsrat. Sebagai ajang akademik, rapat Senat ini juga akan diisi dengan orasi ilmiah yang akan disampaikan oleh Dr. Shirley  YVI Goni selaku ketua jurusan sosiologi. Putri Alm Prof. JH Goni ini akan mempresentasikan penelitiannya.

Tahun ini juga Senat akan melakukan penerimaan anggota yang baru yakni Prof Dr William Areros yang barus saja ditetapkan sebagai guru besar oleh rektor Unsrat,” ujar Liando pengajar di Jurusan Ilmu Pemerintahan dan Pascasaraja Unsrat itu.

Keanggotaan senat FISIP Unsrat terdiri dari 3 unsur yaitu unsur ex officio yang terdiri dari Dekan, wakil Dekan dan ketua-ketua jurusan. Kemudian, Unsur guru besar serta unsur perwakilan dosen. Liando melalui kesempatan ini menyampaikan undangan untuk para alumni FISIP Unsrat.

”Diundang dengan hormat kepada seluruh alumni untuk menghadiri kegiatan tersebut. Dimana, Senat akademik fisip Unsrat akan menggelar rapat Senat terbuka dalam rangka Dies Natalis FISIP Unsrat, agar kiranya ada program-program dan kelanjutan kerja yang sinergis dapat dijalankan bersama kedepannya,” tutur Liando menutup.

Ketua  panitia Dies   Dra. Jenny Matheosz, MSi didampingi wakil ketua Dr. Evelin Kawung dan sekretaris Dra. Jetty Mawara, M.Hum,  menyampaikan bahwa Dekan Dr. Novie Pioh nantinya akan menyampaikan proggres FISIP dan beberapa program ke depannya.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”

MANADO – Prof. Dr. Inneke Rumengan selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: