Home » Events » Dies FISIP Unsrat Ke 53 Dipastikan Meriah
Rental Mobil Murah di Manado

Dies FISIP Unsrat Ke 53 Dipastikan Meriah

MANADO – Fakultas Ilmu Sosial dan  Politik (FISIP) Unsrat memperingati Dies Natalisnya yang ke 53. Pembukaannya telah dilaksanakan oleh Rektor Unsrat Prof. Dr. Ellen Kumaat pada 11 Agustus lalu.

Rektor Unsrat Prof. Dr. Ellen Kumaat memberikan sambutan

Makna kebersamaan ingin diangkat dalam kegiatan dies ke 53 ini ungkap Dekan FISIP Unsrat Dr. Novie Pioh.  Menurutnya semangat dies natalis akan lebih memberi semangat buat warga FISIP Unsrat khususnya untuk lebih berprestasi lagi bagi peningkatan kualitas pendidikan.

Dekan FISIP Unsrat Dr. Novie Pioh memaparkan prestasi FISIP

Ketua Panitia Dra. Kelly Matheos, MSi didampingi Dr. Evelin Watung, Dra. Tetty Mawara, MSi dan Dr. Shirley Goni menyampaikan bahwa peringatan kali ini mengambil tema ” Membangun mentalitas manusia Sulawesi Utara yang unggul, berkarakter dan berbudaya”.

Pembukaan Dies Dengan Jalan Sehat bersama

Adapun kegiatan  yang diadakan  adalah : Jalan Sehat, Senam serta lomba olahraga Volley Ball, Futsal, Tenis Meja, Catur, Basket, Lomba Masak, Idol, Debat, Pemilihan Putra Putri FISIP, Seminar,  juga ziarah dan anjangsana. Salah seorang pengajar ilmu pemerintahan, Dr. Joyce Rares, memberikan apresiasi bagi panitia yang begitu semangat melaksanakan berbagai kegiatan.

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT 72 PMI di Manado Meriah

MANADO –  Wagub SK Ikut Jadi Peserta, Ketua PMI Manado Prof Paula Lepas Sepeda Santai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: