Home » News » Straigh News » Didukung OD-SK Manado Tuan Rumah HARGANAS Ke 25
Rental Mobil Murah di Manado

Didukung OD-SK Manado Tuan Rumah HARGANAS Ke 25

Wakil Walikota saat menghadiri Harganas ke 24 di Lampung

Manado. – Didukung penuh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow bersama Ketua TP.PKK Sulut, Kota Manado dipercayakan mengelar Hari Keluarga Nasional ( HARGANAS ) ke 25 yang digelar setiap tahun.

Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan datang menghadiri (Harganas) Hari Keluarga Nasional ke 24 Bertempat di lapangan PKOR, Kota Bandar Lampung saptu, (15/7/17). Di dalam kegiatan tersebut, Kota Manado dipercayakan untuk mengelar hajatan akbar bertujuan membina keluarga yang bermartabat.

Menghadiri HARGANAS Lampung, Wawali Mor Bastiaan mengapresiasi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow juga Ketua TP PKK Sulut yang telah memperjuangkan Hari Keluarga Nasional hingga dapat dilaksanakan Di Kota Manado pada tahun 2018 nanti.

“Saat di tunjuk Walikota Manado GS Vicky Lumentut untuk menghadiri HARGANAS tak disangaka Kota Manado di dapuk sebagai penyelengara Kegiatan pada 2018, ” ini berkat dukungan Gubernur dan Wakil Gubernur OD SK” tukasnya.

Dalam mempersiapkan hajatan akbar tersebut , Pemerintah Kota Manado perlu berkomitment untuk menyukseskan, serta berupaya yang maksimal dalam menyelengarakan kegiatan Harganas ke 25 tersebut, ” ujar Wakil Walikota manado Mor Dominus Bastian,

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: