Home » News » Headline » Diduga Memakai Sabu, BNN Tangkap Bupati
Rental Mobil Murah di Manado

Diduga Memakai Sabu, BNN Tangkap Bupati

IMG_20160314_122511

Palembang– Badan Narkotika Nasional (BBN) menangkap Bupati Ogan Ilir , Sumatra Selatan, Ahmad Wazir Nofiadi diduga konsumsi barang haram berupa sabu bersama sejumlah orang lainnya pada, Minggu (13/03/2016) malam tadi.

“BNN sudah melakukan penyelidikan di wilaya Sumsel, kita tindak lanjuti dan setelah dikroscek dilakukan pengamanan para pelaku,” kata Kabid Pemberantasan BNN, AKBP Minal Alkhari.

Namun Ia menjelaskan terkait penangkapan ini. BNN akan melakukan pemeriksaan tes urine ke sejumlah orang yang diamankan bersama Bupati.

“Belum bisa saya sampaikan karena masih dalam pengembangan BNN Pusat. Masih dalam proses, tunggu pengembangan lebih lanjut,”ujar Nya.

Nofiadi tertangkap  di kediaman orang tuanya di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gandus, Palembang pada Minggu (13/03) pukul 22.00 malam.

Pengrebekan yang di lakukan tim  BNN sempat kesulitan masuk kedalam rumah orang tuanya karena dihalangi oleh sejumlah orang.

Setelah dilakukan pemeriksaan Tim BNN tidak mendapat barang bukti narkotika. Namun sejumlah orang yang bersamaan Nofiandi diamankan petugas ke kantor BNNP Sulsel.

Sementara Kepala BNN Pusat, Komjen Budi Waseso belum dapat dikonfirmasikan terkait penangkapan lebih lengkap.(ss/dtk/jst)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Manado Lepas Tim Manado Ke PORProv Sulut

MANADO –  Wakili Walikota GSVL Lepas Kontingen PORPROV Manado,  Wawali Mor, ” Menang Kalah Biasa, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: