Home » News » Hukum & Kriminal » Diduga Hirup Lem Ehabond 9 Pelajar Diamankan
Rental Mobil Murah di Manado

Diduga Hirup Lem Ehabond 9 Pelajar Diamankan

eha
Manado– 9 siswa yang berstatus Siswa SMA dan SMP diamankan pihak kepolisian beserta tim Terpadu Pemkot Manado, Rabu (10/02). Satu diantaranya seorang siswi perempuan. Informasi yang dirangkum, para siswa ini ternyata tidak mengikuti pelajaran disekolah alias bolos.

Diduga diantara mereka telah menghisap dengan cara menghirup lem adiktif (Ehabond). Dua kaleng lem Ehabond diamankan saat para siswa ini sedan nongkrong di Kelurahan Komo, Kecamatan Wenang.  Sementara Mereka yang diamankan yakni, SA (15), AP (15), RK (15), RP (16), FE (16), AM (15), FH (16), ARI (15) dan seorang siswa SMP, AL (13).

SA mengaku dirinya hanya ikut berbaur dengan teman-teman sekolahnya. “Kami tidak menghirup lem ehabon (lem adiktif), yang punya lem itu lari saat polisi datang. Kami merasa tidak melakukan apa-apa jadi tidak takut.” katanya. Sementara AP siswa SMA mengaku tidak mengikuti mata pelajaran (bolos).

“Saya bolos sekolah, tapi lem ehabon (lem adiktif) bukan milik kami apalagi menghirupnya.” katanya. Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi membenarkan adanya 9 siswa dan siswi Terjaring bolos.

“Kami amankan, mereka diberikan pembinaan dan dikembalikan kepada orang tua.” Ucap Marsidi. Marsidi mengimbau kepada orang tua agar mendidik serta bina anak mereka agar tidak terjerumus di negatif. “Sangat disayangkan penerus bangsa saat kegiatan belajar mengajar, mereka berada di luar sekolah (bolos).” Imbuhnya.(al)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, “Berantas Narkoba Di Manado !!!”

MANADO –  Jadi Narasumber Rakor Instansi Terkait Dengan BNN, Walikota GSVL Tegaskan Narkoba Bahaya Laten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: